BREAKING NEWS: Sah, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Al-Nassr Mulai Januari 2023

Sah, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Al-Nassr Mulai Januari 2023
Sah, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Al-Nassr Mulai Januari 2023 (Foto : Twitter)

Antv – Megabintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, setelah menyetujui bayaran 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per tahun.

Ronaldo akan dikontrak sampai 2030 dengan 2,5 tahun sebagai pemain dan sisanya sebagai ambassador Saudi Arabia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Mesir dan Yunani.

Dikutip dari Marca, Ronaldo dan Al Nassr sudah mencapai kesepakatan menyetujui kontrak 2,5 tahun dengan klub yang bermarkas di Mrsool Park itu.

Ronaldo akan mendapatkan gaji luar biasa dari Al Nassar, yakni 200 juta euro per tahun atau atau setara Rp3,2 triliun per tahun, termasuk pendapatan dari kesepakatan komersial.

"Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassr akan berdurasi selama dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial," tulis Marca.

Ronaldo sudah menolak tawaran dari klub Saudi pada awal musim ini. Kali ini penyerang 37 tahun itu tidak menolak tawaran gila dari Al Nassr setelah dipastikan berpisah dengan Manchester United.