Cabut dari Zlate Moravce, Begini Kata Egy Maulana Vikri Soal Lanjutkan Karier di Liga 1

Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia
Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia (Foto : )

Antv – Pemain andalan Timnas Indoensia Egy Maulana Vikri yang sempat bermain dengan klub Slovakia, Zlate Moravce membuat keputusan yang tak diduga-duga.

Baru-baru ini dikabarkan ia telah berpisah dengan klub asal Slovakia tersebut. Sampai saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut belum diketahui akan melanjutkan karier bersama klub mana.

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Egy di klub liga level tertinggi Slovakia itu sebenarnya baru akan berakhir pada Mei 2023. Namun, Zlate Moravce dan Egy ingin mengakhiri kontrak lebih cepat.

Kemudian timbul pertanyaan mengenai kelanjutan karier Egy di level klub. Kemana pemain berusia 22 tahun ini akan melanjutkan kariernya?

Padahal, Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan klub tersebut pada Agustus 2022. Eks pemain Lechia Gdansk ini pun hanya bermain enam kali di Fortuna Liga Slovakia musim ini.

Egy belum mau berkomentar apapun terkait masa depannya. Dikonfirmasi oleh awak media usai sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Training Ground Bali United.