Rampungkan TC di Eropa, Timnas Indonesia U-20 Raih Hasil Imbang Kontra Malaga U-19

Timnas Indonesia U-20 hadapi Malaga U-19
Timnas Indonesia U-20 hadapi Malaga U-19 (Foto : PSSI)

Antv – Timnas Indonesia U-20 telah resmi menyelesaikan pemusatan latihan mereka di Eropa. skuad Garuda Nusantara diketahui menggelar TC di Turki dan Spanyol dengan melakukan berbagai laga uji coba.

Pada pertandingan uji coba terakhir, Timnas Indonesia U-20 meraih hasil imbang kala berhadapan dengan Malaga U-19 dengan skor 0-0.

img_title
Timnas Indonesia U-20. (Foto: PSSI)

Hasil tersebut lebih baik dari laga-laga sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahawa skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut sempat kalah dari Prancis U-20 (6-0), Slovakia U-20 (2-1) dan dari Tim Valerenga Football U-20 (4-0).

Pertandingan kontra Malaga U-19 berlangsung pada Rabu, 23 November 2022 malam WIB. Hasil imbang menjadi perolehan terbaik sepanjang melakukan pemusatan latihan di Spanyol.

"Meski bermain imbang 0-0 dengan tim Malaga, kami tetap apresiasi perjuangan dan kerja keras skuad Garuda Nusantara. Semoga selama pemusatan latihan di Eropa mereka mendapatkan banyak pengalaman dan kemampuannya semakin meningkat," ucap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman PSSI pada Kamis, 24 November 2022.