Salut, Permasalahan Cristiano Ronaldo di Man United Tak Berdampak ke Timnas Portugal

Portugal Menang atas Republik Ceko
Portugal Menang atas Republik Ceko (Foto : Instagram @portugal)

AntvPortugal sekarang tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan pertama Grup H Piala Dunia 2022. Seleccao akan menghadapi Ghana di Stadium 974, Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Terkait masalah yang menimpa Cristiano Ronaldo akibat wawancara frontalnya dengan Piers Morgan, Mario mengatakan skuad Portugal tidak terpengaruh dan fokus sepenuhnya pada laga pertama.

Ronaldo membuat masalah tepat sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Walaupun begitu, gelandang timnas Portugal Joao Mario memastikan negaranya tetap akan baik-baik saja.

“Ini bukan kali pertama seorang pemain datang ke tim nasional dengan masalah yang menimpanya di klub. Untungnya, kami semua bisa menyingkirkan segala tekanan itu ketika berjuang untuk timnas,” ujar gelandang milik Benfica itu dalam konferensi pers resmi dilansir dari Fotmob 16 November 2022.

Mario menjelaskan bahwa sebenarnya skuad Portugal sudah terbiasa dengan keadaan yang saat ini sedang terjadi. Entah ada masalah atau tidak, Ronaldo memang akan selalu jadi pusat perhatian ketika berada di tim nasional.

“Berita utamanya akan selalu soal dirinya. Sejujurnya, ketika kami datang ke tim nasional, pertanyaan pertama yang ditanyakan selalu soal Ronaldo,” ungkapnya.