Jelang Laga Kontra Fiorentina, Stefano Pioli: Harus Ngotot dan Menargetkan Kemenangan

Stefano Pioli
Stefano Pioli (Foto : Bola)

AntvAC Milan akan menjamu tamunya Fiorentina dalam lanjutan matchday pekan ke-15 Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro pada Senin, 14 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan Fiorentina. Pioli menanti respon positif dari anak buahnya usai tampil mengecewakan dalam pertandingan melawan Cremonese pada minggu lalu.

Dilansir dari Football Italia, pelatih berusia 57 tahun itu ingin melihat sejauh mana mental para penggawa AC Milan untuk sanggup bangkit agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Aspek mental membuat perbedaan (melawan Fiorentina). Saya percaya bahwa tim saya memiliki pengalaman untuk mengidentifikasi setiap babak dalam permainan," kata Pioli dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Milannews 13 November 2022.

"Kami harus mengenali momen-momen dalam permainan dan bersiap untuk apa pun. Itulah mentalitas yang ingin saya lihat besok.”

Menurut Pioli, para armadanya pantas dikritik usai meraih hasil mengecewakan saat hanya mampu bermain imbang melawan tim promosi Cremonese. Hasil itu membuat laju Rossoneri tersendat dan posisi mereka digeser oleh Lazio di tabel klasemen sementara Serie A.