Perhelatan PMGC 2022 Tampilkan Hal Baru, Lebih Kompleks dan Menantang!

PMGC 2022 tampilkan hal baru
PMGC 2022 tampilkan hal baru (Foto : pmgc)

Antv – Para pecinta PUBG Mobile pasti sudah menanti-nanti perhelatan PMGC 2022(PUBG Mobile Global Championship, turnament ini akan diselenggarakan pada bulan November. Sebagai turnamen bertaraf internasional PUBG Mobile.

PMGC merupakan salah satu event bergengsi karena tim profesional PUBG Mobile diseluruh dunia yang terpilih akan berkumpul dalam satu venue untuk bersaing menunjukan siapa yang terbaik dan akan memperebutkan trofi juara serta prize pool sebesar $4 Juta senilai Rp 59M. 

Hal baru ditampilkan pihak PUBG Mobile dalam perhelatan PMGC 2022 ini, kali ini seluruh tim yang lolos ke PMGC 2022 akan dijadikan satu dan tidak lagi memakai format ‘east-west’ dengan adanya format baru ini PMGC 2022 diprediksi akan lebih kompleks dan menantang.

Dengan tidak lagi menggunakan format east-west, 48 tim dari seluruh dunia yang lolos ke PMGC 2022 akan dibagi menjadi tiga grup yakni “RED”, “GREEN”, dan “YELLOW”. Masing-masing grup berisikan 16 tim, 3 tim teratas dari masing-masing grup akan langsung lolos ke Grand Final PMGC 2022.

Dan 8 tim dari masing-masing grup yang tidak berhasil lolos langsung ke Grand Final, akan kembali bermain untuk kembali memperbutkan tiket ke Grand Final di babak Survival Stage, dari 24 tim yang bertanding akan ada 16 tim yang akan bertanding lagi di babak “Last Chance”, dan 4 tim teratas akan melaju ke Final.

Grand Final akan memepertemukan 16 tim terbaik (9 dari Group Stage, 4 dari Last Chance, dan 3 tim dari special invite).