Bridge Juara Umum Di Asia Cup Championship, Peluang Ke Asian Games Hangzhou 2023 Terbuka Lebar

Miranda S Goeltom Ketum PB Gabsi
Miranda S Goeltom Ketum PB Gabsi (Foto : PB Gabsi)

Antv - Setelah tampil cemerlang dan keluar sebagai juara umum di The 4th Asia Cup Bridge Championship yang berlangsung di The Sultan Hotel & Residence pada tanggal 19-25 Oktober 2022.

peluang bridge untuk mewakili Indonesia di event akbar The 19th Asian Games yang akan berlangsung di Hangzhou, China pada tanggal 23 September – 8 Oktober 2023 terbuka lebar.

Ketum PB Gabsi Miranda S Goeltom dengan sangat yakin mengatakan dalam  upacara pembukaan The 4th Asia Cup Bridge Championships lalu.

Ia optimistis Indonesia bisa mempersembahkan medali emas pada kejuaraan Bridge bertajuk 'The 4th Asia Cup Bridge Championship'.

"Harapan kita akan menggondol medali, kalau bisa medali emas, terutama kita memang kuat di mixed dan women di kalangan Asia," ungkap Miranda S Goeltom usai acara pembukaan 'The 4th Asia Cup Bridge Championship'yang dilakukan di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (19/10/2022) lalu. 

Keyakinan Miranda S Goeltom timbul karena beliau sangat aktif mengikuti persiapan tim Indonesia selain itu hampir tiap hari beliau menyambangi The 4th Asia Cup Bridge Championship untuk memantau persiapan Panpel dan para atlet.

Berkat hasil menjadi juara umum tentu saja permintaan Ketua Umum PB Gabsi kepada pemerintah agar mengirimkan bridge ke Asian Games 2023 sangat wajar untuk dipenuhi..