Jelang ANOC World Beach Games 2023, Ini Promosi Indonesia Yang Bikin Kagum 205 Negara

Promosi bernuansa Bali untuk 2nd ANOC World Beach Games di Seoul
Promosi bernuansa Bali untuk 2nd ANOC World Beach Games di Seoul (Foto : NOC Indonesia)

AntvPromosi yang dilakukan Indonesia menggencarkan 2nd ANOC World Beach Games berbuah manis. Membawa eksotisme Bali dalam presentasinya, Indonesia mendapat banjir apresiasi dari 205 NOC, International Federation, serta petinggi organisasi olahraga dunia yang hadir di Association National Olympic Committee (ANOC) General Assembly XVI di Seoul, Korea Selatan, 19-20 Oktober.

Pada General Assembly atau Sidang Umum tahunan ANOC tersebut, Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) bersama pemerintah mempresentasikan  kesiapan 2nd ANOC World Beach Games Bali 2023 pada Rabu (19/10) siang waktu Seoul di hadapan lebih dari 1.500 delegasi dari 205 NOC di seluruh dunia, Federasi Internasional, serta petinggi organisasi olahraga dunia, mulai dari ANOC, IOC, WADA, serta OCA.

“Kami membawa Bali di Korea Selatan. Langkah ini adalah bagian membangun brand awareness 2nd ANOC World Beach Games,” kata Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari. "Kita mendapat sambutan yang luar biasa, semua yang menyangsikan kini terpikat dan berjanji akan datang ke Bali, tahun depan."

 

img_title
Promosi bernuansa Bali untuk 2nd ANOC World Beach Games di Seoul. (Foto: NOC Indonesia)

 

Dalam mempresentasikan ANOC World Beaxh Games, NOC Indonesia turut menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Seoul.