Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia vs UEA

Timnas U-17 saat menaklukan Guam U-17
Timnas U-17 saat menaklukan Guam U-17 (Foto : PSSI)

Antv – Prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab dalam pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu, 05 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia secara mengerikan membantai habis Timnas Guam dengan skor lebih dari satu lusin yakni 14-0.

img_title
Indonesia hajar Guam dengan skor 14-0. (Foto : PSSI)

Masing-masing gol diciptakan oleh Arkan Kaka dengan empat gol dan sisinya masing-masing mencetak satu gol diantaranya, Muhammad Narendra Tegar, M.Riski Afrisal, Sulthan Zaky Prama, Jehan Pahlevi, Muhammad Gaoshirowi, Figo Denis, Habil Abdillah, Nabil Asyura, Ji Da Bin serta satu gol bunuh diri dari Donovan Moss.

Modal tersebut menjadi awal yang bagus bagi garuda muda dalam menghadapi Uni Emirat Arab nanti malam. Skuad asuhan Bima Sakti tersebut diprediksi akan memenangkan pertandingan kedua tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi kemenangan Timnas Indonesia, ia berharap para pemain tetap fokus dan bermain maksimal meskipun sepak bola Indonesia sedang berduka.

"Kami berharap pemain tetap fokus pada tiga laga sisa selanjutnya. Masih ada tim UEA, Palestina, dan Malaysia yang akan dihadapi, semoga dapat menyapu bersih kemenangan dan lolos ke Piala AFC U-17 2023 mendatang," ungkap Iwan Bule sapaan akrab ketua PSSI dilansir situs resmi PSSI pada Rabu, 5 Oktober 2022.