2 Wajah Baru Dipanggil Untuk Membela Timnas Indonesia Melawan Curacao

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia (Foto: PSSI) (Foto : )

Antv – Timnas Indonesia senior akan menjamu Curacao dua kali pada FIFA Matchday alias jeda internasional di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022 dan selanjutnya di Stadion Pakansari, Bogor pada 27 September 2022.

Shin Tae-yong sudah menentukan 23 pemain untuk laga Timnas Indonesia Vs Curacao. Ada dua wajah baru, sementara enam pemain luar negeri turut dipanggil.

Dua pemain baru Timnas Indonesia itu adalah Muhammad Ramadhan (PSM Makassar) dan Muhammad Ferrari (Persija Jakarta). Kedua pemain ini memang sedang bersinar bersama klubnya masing-masing.

Sedangkan enam pemain luar negeri adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Mereka tergabung ke dalam skuad yang sudah menjadi langganan. Ada juga tiga pemain yang kembali mendapat panggilan lagi yakni Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Lalu juga ada beberapa nama yang sudah lama tidak dipanggil, tapi akhirnya kembali, seperti Yakob Sayuri (PSM) yang baru sekali memperkuat timnas senior, tepatnya pada Mei tahun lalu melawan Afghanistan.

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang kembali dipanggil timnas Indonesia. Saya akan berjuang keras dan memberikan kemampuan terbaik demi mendapatkan tempat di tim," kata Dendy Sulistyawan, dalam keterangan yang dirilis PSSI.