Casemiro Memprediksi Antony Akan Jadi Pemain Penting Manchester United

Antony dan Casemiro
Antony dan Casemiro (Foto : Instagram @antony00)
Gelandang Anyar Manchester United, Casemiro Memprediksi bahwa Antony akan menjadi pemain penting dalam skuad Setan Merah musim ini

Antv – Casemiro dan Antony merupakan dua pemain yang direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, keduanya diboyong dengan harga transfer yang fantastis.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut diboyong Manchester United dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,03 triliun.

img_title
Antony. (Foto : Instagram @manchesterunited)

 

Sedangkan, Antony ditebus dari Ajax Amsterdam dengan harga yang mencapai 86 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun lebih. Transfer tersebut menjadi nilai termahal yang dikeluarkan Setan Merah pada musim ini.

Sejauh ini, Casemiro telah mencatatkan empat penampilan bersama Manchester United di lintas kompetisi. Namun, gelandang berusia 30 tahun itu lebih sering diturunkan dari bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Berbanding terbalik dengan Antony yang langsung mendapat kepercayaan dalam laga debutnya bersama Manchester United saat melawan Arsenal.