Jadwal Liga Champions, Duel Panas City v Dortmund & Bayern v Barcelona

Erling Haaland
Erling Haaland (Foto : instagram mancity)

AntvJadwal lengkap Liga Champions Eropa matchday 2 pekan ini menghadirkan 16 pertandingan yang dimulai Selasa-Kamis, 13-15 September 2022. 

Ada dua pertandingan yang syarat emosional saat Manchester City kontra Borussia Dortmund di Grup G. Dimana penyerang Erling Haaland yang namanya dibesarkan Dortmund, namun musim ini membela City. Pastinya, penuh perasaan emosional saat Haaland berusaha mencetak gol ke gawang Dortmund. 

Begitu juga di Grup C, saat Barcelona bertandang ke markas Bayern Muenchen. Penyerang Barcelona yang baru Robert Lewandowski akan melawan mantan klubnya, Bayern yang telah membesarkan namanya jadi raja gol Eropa. Apalagi kali ini bertanding di markas Bayern, Stadion Allianz Arena, penuh akan fans Bayern yang punya kedekatan dengan Lewandowski. 

Selain itu, patut disimak partai sengit Grup A, bagaimana perjuangan Liverpool meraih kemenangan perdana lawan Ajax Amsterdam. Pekan lalu, Liverpool kalah memalukan dari Napoli 1-4. The Reds bertekad melampiaskan amarahnya ke Ajax. Namun demikian, Ajax bukan tim yang mudah dikalahkan. Pasalnya pekan lalu juga mampu menggunduli wakil Skotlandia Rangers 4-0. Berikut jadwal lengkap Liga Champions Eropa matchday 2. 

Jadwal Liga Champions Eropa matchday 2 : 

Selasa, 13 September 2022

23.45 WIB Viktoria Plzen vs Inter Milan