Baby Alien Menderita Secara Fisik Usai Jalani Tes Misano MotoGP 2022

Marc Marques di preskon MotoGP Mandalika 2022
Marc Marques di preskon MotoGP Mandalika 2022 (Foto : )

Antv – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memberikan berita terkini soal kondisi cedera panjang yang ia alami. Dalam kesempatan yang sama sang pembalap juga mencoba untuk menjawab pertanyaan kapan dirinya kembali balapan di MotoGP.

Pada MotoGP Mandalika 2022 lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus mengalami kecelakaan fatal dalam sesi pemanasan. Marquez pun terpaksa harus absen di ajang MotoGP Mandalika 2022 tersebut.

The Baby Alien juga harus rela melewatkan MotoGP Argentina 2022 dikarenakan masih harus menjalani proses pemulihan. Hanya saja, pembalap asal Spanyol itu merasa kehilangan rasa percaya dirinya akibat kecelakaan hebat.

img_title
Marc Marquez alami kecelakaan hebat di MotoGP Mandalika 2022. (Foto : )

Namun kini, Marc Marquez selesai menjalani tes pertama pertengahan musim di Sirkuit Misano, Italia. Usai menjalani tes, Marquez mengakui dirinya merasa sakit di beberapa bagian tubuhnya.

The Baby Alien julukan Marc Marquez resmi kembali menunggangi motornya usai menjalani pemulihan panjang pascaoperasi humerus lengan kanan. Hebatnya, ia mampu melakoni tes pertengahan musim dengan baik.

Marquez tercatat berhasil membukukan 39 putaran dari 40 putaran yang direncanakan olehnya. Lebih hebatnya lagi, The Baby Alien menyelesaikan 39 putaran itu dalam waktu setengah hari di Sirkuit Misano.