Demi Melatih Jeka Saragih, Pelatih Amerika Serikat Tinggalkan Keluarga

Jeka Saragih
Jeka Saragih (Foto : IG Jeka)
Demi melatih Jeka Saragih, Pelatih asal Amerika Serikat Marc Fiore,Tinggalkan Keluarga

Antv – Petarung jebolan One Pride Jeka Saragih merupakan atlet MMA Indonesia pertama yang berhasil masuk ke babak semifinal Road to UFC. Pertandingan selanjutnya itu diperkirakan akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2022 mendatang di Abu Dhabi.

Jeka Saragih yang memiliki julukan Tendangan Maut akan mewakili Indonesia untuk menghadapi wakil dari Korea Selatan, Ki Won Bin. Pada Jumat, 25 Agustus 2022, Instagram @onepridemma mengadakan live yang dipandu langsung oleh Fransino Tirta selaku CEO One Pride MMA untuk mengetahui bagaimana proses latihan Jeka selama di sana. Penasaran seperti apa? Simak yuk!

Seperti diketahui, selama di negara Paman Sam, Jeka Saragih dilatih langsung oleh Coach Marc Fiore. Marc Fiore sendiri merupakan Headh Coach Team Wrestling USA yang berpengalaman dalam menciptakan petarung tangguh dan pemenang UFC.

Dengan pengalaman profesionalnya ini, banyak fans MMA yang penasaran seberapa yakinnya Coach Marc dengan Jeka Saragih. Hal ini pun yang akhirnya ditanyakan oleh Fransino Tirta.

“Seberapa percaya dirinya Coach dengan Jeka?” tanya Fransino Tirta penasaran.

“Sangat percaya diri. Kalau kalian lihat bagaimana saya punya keluarga, saya punya anak, lalu untuk apa saya mengorbankan waktu saya untuk Jeka kalau bukan karena kepercayaan saya kepada Jeka,” jawab Coach Marc yang telah diterjemahkan  dalam tayangan live Instagram @oneprideimma.

Selain itu, ada sisi positif dari Jeka yang dilihat Coach Marc sehingga membuatnya rela mengorbankan waktu berkualitasnya dengan keluarga. Coach Marc menyebut jika Jeka itu murah senyum dan percaya diri. Yang mana, sebagai pelatih tentu senang dengan kepercayaan diri seorang fighter.