Awal Tahun Sabuk Presiden Siap Digelar

sabuk presiden 2019
sabuk presiden 2019 (Foto : )

Event kejuaraan tinju bertaraf internasional bertajuk Sabuk Presiden RI akan digelar pada awal tahun di Istora Senayan, Jakarta, pada 25 Januari 2019 mendatang.

Di bawah bendera Martin Daniel Promotions bekerja sama dengan Tim Relawan Nasional Jokowi (TRN) Jokowi, pertandingan bertitel Sabuk Presiden 2019 akan  menampilkan 25 partai non stop yang akan tercatat dalam rekor MURI. Selain duel yang menarik, Martin Daniel yang tampak serius mempersiapkan laga ini, yakin kebangkitan tinju tanah air akan lahir dari ajang yang dihelatnya nanti.

Menurutnya, empat partai internasional yang melibatkan petinju terbaik tanah air akan menghadapi petinju-petinju berkelas asal mancanegara. “Kami akan menampilkan duel-duel yang spektakuler dengan mendatangkan petinju-petinju berkelas dari berbagai negara. Seperti Meksiko, Australia, Thailand dan mendatangkan legenda hidup petinju Mike Tyson sebagai tamu kehormatan”, terang Martin kepada antvklik.

Salah satu petinju Indonesia pemegang sabuk WBA Asia Pasifik Rivo Kundimang akan bertarung habis-habisan dalam mempertahankan sabuk yang dimilikinya. Rivo sang juara bertahan sesumbar akan menghabisi lawannya lebih cepat  di ronde awal siapapun lawannya. “Ya soal pertandingan sih ya KO.. Target harus KO.

Siapun lawannya harus KO”, tegas Rivo di Markas Navaz Boxing Camp lantang. Wakil Ketua Tim Relawan Nasional Rudi Nasution menjelaskan langkah yang dilakukan promotor Martin Daniel patut di apresiasi dalam menggelar event sekelas internasional ini. Rudi optimis event Sabuk Presiden 2019 dapat melahirkan juara baru setelah lama tenggelam. “Agenda besar besar bersama Martin Daniel Promotion. Kita adakan sabuK Presiden Jokowi pada Januari 2019 mendatang. Bertujuan melahirkan prestasi bagi anak muda di dunia tinju”, tutupnya.