Hamil 5 Bulan, Felly Young Mantan Cherrybelle Makin Dimanja Suami

(Foto : )

Antvklik.com - Felly Young, mantan personil Cherrybelle atau lebih dikenal Chibi, sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan dan semakin dimanja oleh suami.

Felly yang bernama lengkap Yefani Filliang Menikah dengan Mario Kacang pada 10 Februari 2018 lalu, kini perutnya semakin terlihat membesar karena hamil anak pertama.

Namun diusia kehamilan yang memasuki usia 5 bulan, dirinya sangat diperhatikan oleh suaminya untuk tidak melakukan aktifitas berat. Felly Young Mengatakan Mario Kacang merupakan suami yang siaga.

"Siaga banget sih. Dulu itukan aku naik turun tangga dibiarin sama dia. Sekarang, awas yang, hati-hati ya. Makan juga disiapin sama dia." ujar Felly.

Mario Kacang yang tergabung dalam group 3 Komposer mengatakan bahwa hal yang diminta Felly itu bawaan bayi yang dikandungannya.

"Ya, itu bawaan baby, Felly gak manja tapi sebenernya gak terlalu banyak perubahan. Tapi lebih ke sayanya sih. Kayak, ya janganlah kamu istirahat aja." ujar Mario.

Menurut perhitungan dokter, Felly mengatakan bahwa dirinya bakal lahir di bulan Januari 2019.  Felly mengaku ingin melahirkan secara normal agar lebih sehat. Selain itu, mereka berdua tidak terlalu memusingkan untuk jenis kelamin, baik cewek maupun cowok.