Egy Maulana Vikri Resmi Bermain di Eropa Hingga 2021, Who’s Next?

egy-vikri
egy-vikri (Foto : )

www.antvklik.com – Egy Maulana Vikri resmi teken kontrak bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, Senin 10 Juli 2018. Ini merupakan kado indah Egy yang genap berusia 18 tahun pada 7 Juli lalu.

Kontrak prosesioanl Egy dengan Lechia berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan untuk dua tahun ke depan. Di akun Twitter @LechiaGdanskSA, Egy tampak semringah sambil memamerkan jersey Lechia bernomor punggung 10.

“Egy Maulana Vikri teken kontrak dengan Lechia Gdansk yang berlaku hingga 30 Juni 2021, disertai opsi perpanjang untuk dua tahun berikutnya,” bunyi pernyataan di laman resmi Lechia. “Pemain muda tersebut telah berlatih dengan Tim White and Green sejak awal periode pramusim dan mengambil bagian saat bermain di Cetniewo dan Opalenica.”

Dengan status sudah resmi sebagai pemain Lechia Gdansk, Egy pun bisa bertolak ke Indonesia dengan tenang, untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 yang tengah bermain di Piala AFF U-19.

Seperti yang telah diberitahukan pelatih Indonesia U19, Indra Sjafri, Egy akan bergabung dengan Garuda Muda yang nantinya akan bermain di semifinal pada Kamis, 12 Juli 2018 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Ya, Egy Maulana Vikri memang telah diberi lampu hijau oleh pihak Lechia jika dirinya boleh pulang ke Indonesia untuk membela Timnas Indonesia U-19, setelah urusan kontraknya rampung. Pihak Lechia pun mendukung langkah Egy untuk membantu perjuangan Garuda Muda pada turnamen Piala AFF U-19 2018.

“Egy dan Timnas Indonesia U-19 akan mengambil bagian di Piala AFF di mana tim-tim dari Asia Tenggara berkompetisi,” tambah pernyataan dari Lechia.