C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta, Indonesia Hadir Kembali Agustus Ini!

C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta 2017
C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta 2017 (Foto : )

www.antvklik.com - Sukses dengan menggelar acara budaya pop Jepang bernama C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta, Indonesia sejak 2012. SOZO sebagai panitia kini berkolaborasi dengan Sotsu, panitia C3, untuk menghadirkan C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta untuk tahun ini.

Di adakan di JIEXPO, Jakarta Pusat, acara ini dijadwalkan berlangsung mulai 18-19 Agustus. Kolaborasi ini bertujuan untuk memuaskan hasrat dan dahaga para penggemar budaya pop Jepang dengan menyediakan berbagai konten terbaru dan terbaik di Jepang termasuk anime, komik, games, musik dan novel.

Artis artis Jepang yang turut dijadwalkan untuk memeriahkan acara budaya pop Jepang C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta, Indonesia ini beberapa diantaranya adalah;

[caption id="attachment_23467" align="aligncenter" width="300"] C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta Source : C3 Anime Festival Asia AFA di Jakarta[/caption]Toru Furuya, sang aktor suara Jepang yang terkenal karena menyuarakan banyak karakter, beberapa diantaranya seperti tokoh Amuro Ray di Mobile Suit Gundam, tokoh Pegasus Seiya di Saint Seiya serta tokoh Tuxedo Mask of Sailor Moon, akan menjadi salah satu tamu spesial acara tersebut. Dia dijadwalkan tampil di Special Showcases hari pertama pada 19 Agustus.Di sisi lain, para pecinta musik Jepang dan J-Pop akan kembali menikmati penampilan penyanyi Jepang yang tergabung di " I Love Anisong"