youtube channel

Channels

Vicky Prasetyo Sempat Hubungi Raffi Ahmad Sebelum Ditahan, Apa Pesannya?

Vicky Prasetyo Sempat Hubungi Raffi Ahmad Sebelum Ditahan, Apa Pesannya?

Mendapat pesan dari sekondannya Raffi Ahmad terperanjat atas info yang dibacanya seakan tak percaya (Vicky Prasetyo/ Foto: Istimewa)

Raffi Ahmad terperanjat atas info yang dibacanya seakan tak percaya.

antvklik.com - Vicky Prasetyo yang kini mendekam dibalik jeruji besi penjara Salemba, Jakarta, sebelumnya sempat menghubungi sahabatnya Raffi Ahmad menjelang dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (7/7/2020) sore kemarin terungkap.

Vicky Prasetyo yang tahu nasibnya sudah di ujung tanduk akan dibawa pihak Kejaksaan ternyata mengabarkan ke orang pertama hanya kepada Raffi Ahmad.

Dalam pesan What’sApp yang diterima Raffi, komedian Vicky menuliskan jika dirinya ditahan bahkan menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad.

"Jon gue ditahan. Titip anak-anak gue ya Jon," tulis Vicky Prasetyo seperti terlihat dalam unggahan video di kanal Youtube Rans Entertainment.

Mendapat pesan dari sekondannya Raffi Ahmad terperanjat atas info yang dibacanya seakan tak percaya.

“Serius?,” Raffi Ahmad kaget.

“ Ya Jon. Ya Allah kasihan anak2 gw,” tulis Vicky Prsetyo meyakinkan

“ditahan gimana?,” tanya Raffi seakan tak percaya.

“panjang ceritanya. Parah Jon. Panjang Jon,” tegas Vicky sejujurnya.

Kemudian, dengan bijaksana suami Nagita Slavina ini menawarkan bantuan yang dibutuhkan untuk keluarga Vicky Prastyo selama dirinya mendekam di penjara.

"Yaudah Jon apa yang bisa gue bantu lu kabarin aja insya Allah gue bantu semampunya. Nanti adik lu atau siapa saudara lu, kalo ada apa-apa langsung kontak gue ya Jon," balas Raffi dalam pesan tersebut.

Tak lupa, Raffi mendoakan Vicky agar tabah hadapi persoalan ini. "Jaga diri baik-baik Allah SWT selalu melindungi," kata Raffi.

Terakhir, Raffi Ahmad juga mencantumkan voice note rekaman suara Vicky Prasetyo yang dikirimkan khusus kepada Raffi Ahmad perihal dirinya dipastikan masuk penjara Salemba.

“Jon, Terimakasih atas kebaikannya selama ini ya Jon, titip anak-anak, tengkyu,” ujar Vicky Prasetyo dengan suara yang datar.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo yang saat itu berseteru dengan Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo menjadi tersangka atas laporan Angel Lelga yang saat itu masih jadi istrinya. Angel tak terima Vicky menggerebek rumahnya dan menuduh telah melakukan perzinahan dengan Fiki Alman pada November 2018

Vicky yang datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan siang kemarin menyusul berkas kasusnya yang dilaporkan Angel Lelga telah dinyatakan lengkap alias P21.

Kini, Vicky Prasetyo ditahan sampai kasus yang menjeratnya selesai disidangkan di pengadilan.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar