youtube channel

Channels

Ayu Ting Ting Tampil Seksi, Netizen : Ternyata Paha Ayam Lebih Mahal

Ayu Ting Ting Tampil Seksi, Netizen : Ternyata Paha Ayam Lebih Mahal

Sorotan publik kepada ibunda Bilqis mengarah tajam pada bagian pahanya. (Ayu Ting Ting Busana Video Klip/ Foto: [email protected])

Ayu Ting Ting yang tampak mengenakan blazer biru dongker dan jumsuit pendek

antvklik.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tampil dengan pakaian terbuka yang menampilkan bagian tubuhnya yang sensitif mengundang cibiran, kecaman dan sorotan publik.

Ayu Ting Ting yang dalam foto berpenampilan seksi tersebut rupanya untuk kebutuhan pembuatan video klip terbarunya. Namun, busana yang dikenakan justru menuai protes keras netizen di Instagram.

Hal ini diketahui atas unggahan yang dibagikan dalam akun Instagram miliknya tersebut.

Ayu Ting Ting yang tampak mengenakan blazer biru dongker dan jumsuit pendek dengan warna senada. Selain itu kakinya dibalut dengan sepatu boots hitam sedengkul.

"3rd look for my new music video," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip antvklik.

Sorotan publik kepada ibunda Bilqis mengarah tajam pada bagian pahanya. Pasalnya, kemulusan paha Ayu Ting Ting sengaja diumbar meski terdapat potongan blazer panjang menutupi bagian tersebut dari belakang.

Penampilan seksi Ayu Ting Ting dengan busana tersebut dianggap terlalu seksi meski untuk kebutuhan pembuatan video klip single-nya.

Akibatnya, sindiran keras mengarah pelantun ‘Alamat Palsu’ ini. Bahkan ada yang menganggap paha ayam lebih mahal daripada paha orang.

"Mohon maaf banget ka, buat apa pergi bolak balik ke Mekkah kalau pulangnya masih memperlihatkan aurat," kata akun ong613.

“Sya setuju.. sudah kewajiban kita sesama muslim untuk mengingatkan muslim lainnya. Utk bisa sama2 berada di janahNya. Kita mengingatkan karena sayang bukan nyinyir,” tambah akun @sartika3ka

“ Orang tuaku bukan org yg taat agama, gak prnh naik haji ataupun umroh, tp klo liat aku pake pakaian seksi pasti marahnya naudzubillah,” tulis chipesek89

“Dunia sementara jgn dibutain dgn dunia, tuh aurat ditanya di kubur,” protes akun getiara4

"Ternyata paha ayam lebih mahal daripada paha orang," sindir keras akun @1420ayu.

Seperti diketahui, artis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu tak selalu tampil seronok di layar televisi. Bahkan dalam kesehariannya Ayu tampil apa adanya dengan busana yang sederhana dan memikat.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar