3 Alasan Wajib Nonton Find Yourself, Drama Thailand tentang Petualangan Cinta dan Karir

3 Alasan Wajib Nonton Find Yourself, Drama Thailand tentang Petualangan Cinta dan Karir
3 Alasan Wajib Nonton Find Yourself, Drama Thailand tentang Petualangan Cinta dan Karir (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Serial drama Thailand yang sedang hits, Find Yourself, kini bisa dinikmati melalui layanan streaming Viu dengan tersedia subtitle Indonesia. Bagi para penggemar setia drama, tentu tak boleh melewatkan keseruan dari drama ini.

Ingin tahu apa yang membuat drama Find Yourself begitu menarik? Mari simak 3 alasan utama yang membuat Find Yourself layak untuk dijadikan sebagai tontonan wajib.

Dalam Thailand Find Yourself mengikuti perjalanan Yin (diperankan oleh Aff Taksaorn Paksukcharoen), seorang wanita karier berusia 35 tahun yang hingga saat ini belum pernah mengalami hubungan asmara.

Meskipun dia telah menyerah pada ide menjalin hubungan, kehadiran Shane (diperankan oleh Nonkul Chanon Santinatornkul), seorang mahasiswa yang menarik, dalam perusahaannya sebagai pemula, menjadi titik balik dalam hidupnya.

Meski Shane masih muda dan kurang pengalaman di dunia kerja, namun keahliannya dalam memikat hati wanita tampaknya sudah sangat matang. Dengan demikian, lembaran cerita yang menarik dan penuh intrik pun dimulai.

Bagi para penonton yang haus akan drama romantis yang menyajikan konflik menarik dan kisah cinta yang tak terduga, Find Yourself menawarkan pengalaman tontonan yang memikat. Ini 3 alasan seru di antaranya:

1. Remake dari Drama China dengan Sentuhan Berbeda

Drama Find Yourself merupakan sebuah remake yang terinspirasi dari drama China yang telah sukses meraih popularitasnya.

Versi Thailand ini tidak hanya mengusung judul yang sama, tetapi juga menjanjikan alur cerita yang segar dan menarik.

Meskipun penonton telah mengikuti versi aslinya, antusiasme untuk menyaksikan adaptasi ini tidak boleh dilewatkan, karena pasti akan membawa nuansa khas yang berbeda.