HUT ANTV Ke-31 Mengangkat Tema 'Indonesia Keren' Begini Pandangan Pedangdut Happy Asmara

HUT ANTV Ke-31 Mengangkat Tema 'Indonesia Keren' Begini Pandangan Pedangdut Happy Asmara
HUT ANTV Ke-31 Mengangkat Tema 'Indonesia Keren' Begini Pandangan Pedangdut Happy Asmara (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, ANTV mengangkat tema "Indonesia Keren". Tema ini dipilih untuk menunjukkan rasa bangga dan cinta kepada Indonesia dengan segala keanekaragaman dan keindahannya.

Pedangdut cantik dan berbakat, Happy Asmara berkesempatan untuk memeriahkan acara ulang tahun ANTV ke-31 yang akan di gelar pada 7 Maret 2024, mendatang.

Pandangan Happy Asmara Tentang Indonesia Keren

HUT ANTV ke-31 tahun ini, menyungsung tema "Indonesia Keren". Happy Asmara, memberikan pandangannya tentang tema ini. Menurut Happy, Indonesia memang keren karena memiliki banyak hal yang luar biasa.

Happy juga mengapresiasi ANTV yang selalu memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat dan karyanya.

Hal ini terbukti dengan berbagai program acara ANTV yang melibatkan talenta-talenta muda dari berbagai daerah di Indonesia.

"Yang bikin Indonesia Keren itu terutama dengan budayanya, ciri khasnya. Dan juga Alhamdulillah ANTV selalu menyuguhkan sesuatu dimana kita sebagai pemuda, kita generasi baru, bahkan kita yang belum punya wadah dan tempat dipersilahkan gitu untuk media promosi kita untuk menjangkau lebih luas lagi” kata mantan kekasih Denny Caknan itu saat live bersama @antv_official pada Selasa, 27 Februari 2024.

Selain itu, setelah beberapa hari lalu liburan ke Eropa, Happy menyampaikan jika dirinya akan kembali liburan ke Korea pada bulan puasa mendatang. Ia juga akan liburan ke Jepang tahun depan.

“Sebenernya aku tuh pecinta Indonesia sekali, cuman nanti ada plan kayanya puasa nanti aku bakal ke Korea terus tahun depan ke Jepang” kata Happy Asmara

Saat ditanya apakah akan liburan dengan orang spesial, Happy menyampaikan, "Engga mungkin sama ayang kan belum sah. Bawa ayang juga nanti disembunyiin ya nanti.” Kata Happy sembari tertawa.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!