Jangan Seperti Giorgino Abraham di Knock Out Girl, INI 8 Cara Tunjukan Rasa Suka dengan Seseorang

Jangan Seperti Giorgino Abraham di Knock Out Girl, INI 8 Cara Tunjukan Rasa Suka dengan Seseorang
Jangan Seperti Giorgino Abraham di Knock Out Girl, INI 8 Cara Tunjukan Rasa Suka dengan Seseorang (Foto : Tangkap Layar Youtube VTV)

Antv – Di serial Knock Out Girl episode 9 yang akan tayang malam ini, Selasa, 27 Februari 2024, Pamela Bowie (memerankan karakter Windy) tidak sengaja dengar pengakuan Giorgino Abraham (memerankan karakter Rudy) yang sayang kepadanya.

Tapi, Rudy malah menghindar dari Windy. Mengapa begitu? Padahal, kalau suka dengan seseorang harusnya bisa memberi respons positif atau sopan.  

Melansir Seventeen, ini sikap yang harus dilakukan saat suka dengan seseorang!

1.Kontak mata

Pas lagi ngobrol, sesekali tatap matanya. Ini ngasih kode kalau kamu fokus dengerin dia dan tertarik sama obrolannya.

2. Tunjukin rasa antusias

Senyum dan gunakan bahasa tubuh yang positif, kayak misalnya sambil ngangguk atau miringin badan ke arahnya.

3. Ngobrol lebih dalam

Ajak dia ngobrolin hal yang lebih dalam dari obrolan biasa. Tanya-tanya tentang hobinya, cita-citanya, atau hal-hal yang dia suka. Ini ngasih tau dia kalau kamu penasaran dan ingin kenal dia lebih jauh.

4. Apresiasi dia

Kalau dia ngasih kamu pujian, terima dengan hangat. Kenalin juga kalau dia berusaha ngedeketin kamu.

5. Inisiatif dan komunikasi

Jangan cumanunggu dia ngajak ngobrol duluan. Ajak dia ngobrol dan jaga komunikasi yang baik, bisa langsung ketemu atau lewat chat.

6. Jujur dan tegas

Kalau kamu nggak ada perasaan sama dia, sampaikan dengan jujur dan tegas. Jangan ngasih harapan palsu yang bisa nyakitin dia nanti.

7. Kencan yang seru

Ajak dia ngabisin waktu bareng di tempat yang berbeda-beda. Bisa nonton film, makan bareng, atau jalan-jalan ke tempat wisata. Ini ngasih tau dia kalau kamu konsisten dan tertarik ngenalin dia lebih jauh.

8. Perhatikan caranya

Setiap orang punya cara yang berbeda buat ngungkapin perasaannya. Amati gesture, tingkah laku, dan cara dia ngobrol. Dengan begitu, kamu bisa ngasih respon yang tepat dan sesuai sama caranya dia ngedeketin kamu.

Ingat, komunikasi yang terbuka dan jujur itu penting. Semoga pendekatanmu ke doi lancar jaya, ya!



Jangan lupa, saksikan serial Knock Out Girl pukul 22.30 WIB hanya di VTV. Tonton VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.