Sosok Kuntilanak di Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official Malam Ini

Sosok Kuntilanak di Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official Malam Ini
Sosok Kuntilanak di Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official Malam Ini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jangan lewatkan keseruan dan kedalaman cerita yang disajikan dalam episode 92 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, pisode 22, eksklusif di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB!

Seperti apa seramnya episode 92 Karma dan episode ke-22 cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang akan dihadirkan pada Senin, 26 Februari 2024? Ini dia.

1. Karma Episde 92: Ada Kuntilanak

Karma ANTV episode 92 menghadirkan bintang tamu seorang penyanyi dangdut yang baru merintis karir akhir-akhir ini, Dilla yang lahir pada 21 September.

Dilla mengaku sering mengalami kesurupan sosok wanita cantik yang selalu mengajaknya kea lam gaib dan pernah menjadi korban pelet cowok yang dulu pernah ditolaknya.

Dilla bercerita sebagai penyanyi dangdut dirinya sering perform di berbagai daerah yang kebetulan kesan atau aura mistisnya masih ada.

Pernah suatu saat dirinya kesurupan sebelum manggung, namun untuk menjunjung nilai profesionalitas, setelah kesurupan pun Dilla tetap memutuskan untuk manggung.

Dila juga bercerita kalau manggung di daerah-daerah biasanya ada orang pintar yang mendampingi dan menjaga Dilla agar nggak kesurupan sebelum tampil.

Cewek berambut panjang ini bercerita kalau dirinya sering kerasukan mulai dari SMP, meski nggak bisa melihat langsung sosok makhluk gaibnya, Dilla mengaku kalau dirinya sensitif dengan hal-hal gaib.

Dilla juga sempat bercerita kalau sosok makhluk gaib yang sering merasuki Dilla adalah sosok wanita yang selalu mengajak Dilla untuk mengikuti sosok tersebut ke alam gaib.

Dilla juga bercerita kalau dulu dia sempat dipelet cowok yang ditolaknya, Dilla bercerita menurut orang pintar yang menyembuhkan dirinya.

Dilla dipelet lewat minuman yang diberikan oleh cowok itu. Selama dipelet Dilla mengaku sering berbuat kasar kepada orang tuanya.

Roy melihat sosok Dilla yang ringkih dan punya kecenderungan gampang dimasuki dan gampang banget merasa takut.

Roy beerkata kepada Dilla untuk nggak takut karena kalau dirinya takut, hal-hal gaib akan semakin gampang untuk memasuki dirinya.

Roy melihat sosok wanita yang memasuki dirinya adalah kerabatnya sendiri dengan bertujuan untuk melindungi Dilla.

Sementara itu Nur, partisipan lainnya menuturkan rumah yang ditempatinya bertahun-tahun di kampung bersama orang tua dan anaknya angker dan berhantu.

Nur sering kali melihat penampakan makhluk halus yang mengganggu kehidupan keluarganya. Dirinya juga mengaku membuat keharmonisan keluarganya berantakan.

Nur bercerita kalau di rumahnya yang sekarang dirinya sering melihat penampakan. Menurut dirinya dan keluarganya ada sosok pria hitam, tinggi, besar dan menakutkan yang sering menampakkan diri di hadapannya.

Selain sosok itu, anaknya sering melihat sosok wanita menakutkan yang berbau amis juga di rumahnya.

Nur juga bercerita kalau ibunya sering melihat sosok kuntilanak yang sedang berselonjor di kamar dekat dapur, selain itu di dapur ada sering bau kentang. Nur mengaku kalau rumahnya dulu adalah bekas sawah.

Cewek berhijab ini mengatakan selama tinggal di rumah tersebut keluarganya nggak harmonis, orang tuanya sering bertengkar dan anaknya sering sakit-sakitan.
 
Roy melihat kalau tanah tempat rumah Nur sudah berhantu. Roy menganjurkan Nur untuk sering mengadakan pengajian di Rumahnya, dan mendengarkan lantunan-lantunan ayat suci.

Roy juga mengingatkan agar Nur dan keluarga kuat dan jangan merasa takut dengan hal-hal seperti itu dan memperkuat ibadah dan doa.

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 22

Dalam episode 22 yang tayang di jadwal ANTV hari ini Selasa 31 Agustus 2021, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV, yang diperankan Alisia Rininta Soemodilogo dan Christ Laurent ini menghadirkan cerita baru.

Termasuk perubahan sikap Kinanti yang dikonkan oleh artis Alisia Rininta Soemodilogo itu, kepada suaminya Abhimana (diperkankan oleh Christ Laurent )

Kinanti jadi lebih cuek, setelah melihat dengan mata kepalanya langsung bagaimana sang suami menurutnya telah berselingkuh dengan Sarah. Wanita yang tak lain saudarinya sendiri.

Kinanti mencoba untuk kabur! Abhimana mencegah dan membopong istrinya itu ke mobil.

Sementara di tempat berbeda, Sarah yang kini telah kian dekat dengan Abhimana mantap memutuskan Bastian.

Yakin cintanya bertaut dengan Abhimana yang tak lain iparnya itu sendiri, Sarah mantp menceraikan suaminya, Bastian.

Ada pula scane di mana Amanda datang ke rumah Abhimana mengantarkan berkas. Kinanti membukakan pintu dan bertemu Amanda.

Melihat yang ada di depannya adalah Kinanti dan bukannya Abhimana, Amanda tersentak tapi tetap berusaha tenang. Tak berapa lama, Abhimana datang menghampiri Amanda.

Selengkapnya temukan petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, langsung, hanya di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!