Sinopsis Film 'Keranda Kuntilanak' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Rahasia Balas Dendam dari Si Kunti!

Sinopsis Film 'Keranda Kuntilanak' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Rahasia Balas Dendam dari Si Kunti!
Sinopsis Film 'Keranda Kuntilanak' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Rahasia Balas Dendam dari Si Kunti! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul 'Keranda Kuntilanak', dibintangi oleh aktror Zaky Zimah.

Film 'Keranda Kuntilanak' adalah karya sinema Indonesia bertema horor yang dirilis pada 22 September 2011, disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Selain Zaky Zimah, film 'Keranda Kuntilanak' juga dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Fiona Fachry, Indra Brotolaras, hingga Stefan William.

Dikisahkan sesosok hantu ingin menyampaikan rahasia kepada Abby dan Ikke.

Namun saat rahasia terungkap, mereka sadar bahwa salah satu dari mereka harus berjuang melawan hantu itu.

Pesan apa yang ingin “ia” sampaikan?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Keranda Kuntilanak' selengkapnya:

Film horor 'Keranda Kuntilanak' menceritakan awal mula gangguan mistis yang dialami oleh pengguna kost yakni Abby dan Ikke.

Keduanya sebelumnya tidak pernah menduga bahwa kost mereka yang dulunya aman dan tentram, berubah menjadi seram.

Setiap malam, ada saja kejadian aneh yang menimpa mereka berdua. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, Jereng, dan DJ (Zaky Zimah) yang sering mampir ke kost mereka, juga kena batunya termasuk ibu kost.

Suatu hari Steff (Stefan William) datang berkunjung menemui pacarnya, Abby.

Steff yang seorang artis sinetron menjadi daya tarik terutama buat Dj yang memang ingin menjadi artis. Tapi ternyata kedatangan Steff pun diganggu juga.

Sampai suatu saat Tasya (Anastasya Octavian), adik Abby yang cantik, datang dan tinggal bersama mereka.

Namun sesaat setelah tinggal di kost tersebut, Tasya malah melihat penampakan seorang perempuan hamil berambut panjang yang senantiasa mengikuti dirinya dan akhirnya hantu tersebut masuk ke tubuh Tasya.

Setiap orang dari mereka pun mengalami gangguan yang sama. Ketika di Kampus, Aby melihat lina, dan shock melihat penampakan di kampus lalu pingsan dan masuk rumah sakit.

Mereka pun memutuskan bahwa mereka harus bertindak, tidak ada jalan lain untuk lepas dari gangguan ini, kecuali Pergi jalan-jalan ke tempat yang jauh dari Kos-an.
Mereka memutuskan untuk pergi ke villa di pinggir danau sesuai dengan anjuran Tasya (yang saat ini dirasuki oleh roh hantu).

Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, kuntilanak tersebut tidak lagi mengganggu mereka. Namun ternyata, mereka salah besar.

Sosok kuntilanak tersebut ingin menyampaikan sesuatu pada mereka, meminta sesuatu yang selama ini dirahasiakan dari siapa pun juga.

Ketika rahasia ini terbongkar, salah satu dari mereka pun harus jadi korban balas dendam hantu tersebut.

Siapakah diantara mereka yang akan menjadi korban balas dendam dari hantu tersebut?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Keranda Kuntilanak' yang akan tayang Selasa tengah malam, 16 Maret 2024, mulai pukul 23.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.