Meriahkan Panggung Pesbukers ANTV, Jirayut Bikin Ngakak

Meriahkan Panggung Pesbukers ANTV, Jirayut Bikin Ngakak
Meriahkan Panggung Pesbukers ANTV, Jirayut Bikin Ngakak (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Setelah sebelumnya Pesbukers Seger Bikin Gerrr! sempat kedatangan bintang Bollywood Shah Rukh Khan versi filter AI, kali ini menghadirkan pedangdut asal Thailand yang dikenal kocak, Jirayut.

Ya... Jirayut kembali hadir di program acara Pesbukers yang tayang hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, hanya di ANTV.

Jirayut kembali lagi untuk menghibur pemirsa setia Pesbukers Seger Bikin Gerrr! dalam epsiode yang tayang pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pedangdut asal Thailand yang dikenal kocak itu siap untuk membuat penonton ngakak lewat aksi-aksinya di atas panggung.

Ini bukan pertama kalinya Jirayut turut hadir di panggung Pesbukers Seger Bikin Gerrr!.

Sebelumnya, ia sempat tampil beberapa kali dan selalu sukses membuat suasana Stasiun Kereta Cepat Pesbukers semakin meriah karena guyonannya.

Lantas, aksi apa lagi yang akan dikakukan oleh Jirayut di panggung Pesbukers Seger Bikin Gerrr! kali ini?

Pesbukers Seger Bikin Gerrr! menyuguhkan sketsa dengan latar Stasiun Kereta Cepat dan alur cerita keseharian warga ketika berkegiatan di sekitar stasiun dengan dibalut dalam komedi.

Selain ada Jirayur, di Pesbukers Seger Bikin Gerrr! penonton juga akan diperlihatkan kehebohan para pemain lainnya seperti Adul, Desy Genoveva, Ghea Youbi, Inyonk, Ummi Quary, Komeng, hingga Opie Kumis.

Jangan lewatkan keseruan di Stasiun Kereta Cepat Pesbukers dalam program acara Pesbukers setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB hanya di ANTV.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.