Begini Suasana Penayangan Perdana Film #OOTD Karya Dimas Anggara, Penonton Langsung Ramaikan Bioskop

Tayang Perdana Film #OOTD, Penonton
Tayang Perdana Film #OOTD, Penonton (Foto : antvklik-Bambang)

AntvFilm #OOTD (Outfit of the Designer) sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan kamu mulai 25 Januari 2024. Film debut aktor Dimas Anggara sebagai sutradara ini mengangkat tema fashion.

Penayanagan hari pertama film #OOTD dipadati oleh penonton dari berbagai kalangan usia. Intip yuk suasana keseruan para penonton film #OOTD berikut ini.

Film #OOTD menyoroti kisah Nare (Jihane Almira), mahasiswi fashion di Birmingham yang jatuh cinta namun harus menghadapi berbagai pilihan sulit dihidupnya.

Selain Jihane Almira, film #OOTD turut dibintangi oleh Rangga Nattra, Derby Romero, Shelomita, Aldo Irawan, Runny Rudiyanti, dan Givina Lukita.

Film #OOTD mengadakan nobar alias nonton bareng di XXI Pondok Indah Mall 1 dengan dihadiri para pemainnya.

Terlihat penonton yang hadir dari berbagai kalangan dan generasi sudah meramaikan lokasi sejak pukul 14.00 WIB, dengan memperlihatkan OOTD beragam, salah satunya bertema pakaian tradisional Nusantara.

"Kita lebih ke kangen aja kumpul-kumpul sama kakak-kakak yang pada ikut meramaikan bioskop di sini," ujar Dimas Anggara kepada media saat penayangan hari pertama film #OOTD pada Kamis, 25 Januari 2024 di XXI Pondok Indah Mall 1 Jakarta.

"Kita sebagai perwakilan dari seluruh cast and crew pengin menyambut kakak-kakak yang senior untuk nonton, karena mereka enggak mau disebut ibu-ibu, bapak-bapak, jadi kita sebutnya kakak-kakak,” sambungnya.

Film #OOTD juga menandakan sebagai proyek debut Dimas Anggara di kursi sutradara usai sebelumnya sukses menjadi aktor populer. Menjadi sutradara ternyata merupakan mimpi Dimas Anggara sejak lama.

Lewat film #OOTD, Dimas Anggara juga berkolaborasi dengan sang bunda Delly Malik yang merupakan produser film #OOTD.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast yang luar biasa, mereka perjuangannya luar biasa, selama castnya bangga, penontonnya happy, saya bangga, tapi kalau mereka enggak happy, saya tegang," pungkas Dimas Anggara seraya tertawa.



Film #OOTD sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024.