Bukan Hanya Cantik, Miss Mega Bintang Cari Mojang Jabar yang Bertalenta

Bukan Hanya Cantik, Miss Mega Bintang Cari Mojang Jabar yang Bertalenta
Bukan Hanya Cantik, Miss Mega Bintang Cari Mojang Jabar yang Bertalenta (Foto : Istimewa)

Antv – Ajang kecantikan Bergengsi Miss Mega Bintang daerah pemilihan Jawa Barat, pada tanggal 13, Januari 2024 mengadakan audisi bagi para mojang Jawa Barat untuk maju dan berkompetisi memperebutkan posisi sebagai Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024.

Audisi Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat berlangsung di The House Convention Hall, dihadiri Ivan Gunawan selaku Founder Miss Mega Bintang Indonesia, Rizky Ananda Musa sebagai Regional Director Miss Mega Bintang Provinsi Jawa Barat, para portal pagent yaitu Pagenat Empire dan Sash Indonesia, juga para pageant lovers yang hadir untuk mendukung para calon finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat.

Pada tahap audisi offline para calon finalis akan dinilai dari beberapa aspek yaitu interview (speech and Q&A), catwalk, photo & video shoot, penampilan bakat.

Pada sesi audisi ini juga melibatkan dewan juri meliputi Rizky Ananda Musa Regional Director, Deden Siswanto designer & Art Director MMBI Jabar, Panca Makmun Fashion Show Director & Mentoring Top Model Indonesia, Rizman CEO Indonesia Pageants dan Founder Portal Pageant Bunda Latinas.

Sebagai Regional Director Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda Musa juga berharap melalui ajang ini, para peserta dapat menonjolkan kecantikan yang bukan hanya dari penampilan luar saja, akan tetapi melibatkan kepribadian, sikap, dan kemampuan intelegensi yang muncul dari beragam kecantikan dan etnis di Provinsi Jawa Barat.

“Saya memiliki misi untuk menjaring dan mengembangkan bakat-bakat perempuan asli Jawa Barat yang memiliki bakat dan mengekedepankan 5B Brain, Beauty, Behavior, Body dan Bisnis untuk berkompetisi di ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024 tingkat nasional,” ujarnya.

Dari proses audisi ini akan dipili 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat berlanjut yang nantinya akan melanjutkan ke sesi karantina.