Innalillahi, Pemain Pesbukers ANTV Kata Baba Bawa Kabar Duka

Kata Baba, pemain Pesbukers ANTV formasi baru
Kata Baba, pemain Pesbukers ANTV formasi baru (Foto : Instagram)

Antv – Kabar duka datang dari komedian Indonesia sekaligus pemain Pesbukers ANTV formasi baru, Kata Baba, yang baru saja kehilangan sang adik untuk selamanya.

Berita meninggalnya adik dari Kata Baba diketahui secara langsung saat ia melakukan proses syuting di Studio BSC 2 yang berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada hari ini Jumat, 15 Desember 2023.

Dalam pesan pribadinya, Kata Baba menyampaikan kronologi kematian sang adik yang ternyata mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal di tempat pukul 13.00 WIB ini.

"Adik saya meninggal dunia kecelakaan tabrakan motor mobil di suka bumi dari pondok pesantren al jawami bandung mau pulang ke bojong. Kejadian jam 1 siang dan wafat di tempat kecelakaan," katanya.

"Dan mohon doa nya juga semoga ade saya min ahlil kheer Roudho min riayadil jannah Mahesa habibi az matkhan bin muhammad mukhlis," sambungnya.

Sekilas Tentang Kata Baba

Kata Baba sendiri merupakan seorang kreator komedi yang memiliki humor dan tawa khas Betawi yang sangat kental. Ia kerap melakukan dubbing video viral dengan sentuhan komedinya dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya @katababa_.