Duo Penyanyi Cilik Kaka Keke Gebrak Industri Musik Tanah Air

Duo Penyanyi Cilik Kaka Keke Gebrak Industri Musik Tanah Air
Duo Penyanyi Cilik Kaka Keke Gebrak Industri Musik Tanah Air (Foto : Istimewa)

Antv – Duo penyanyi cilik kakak beradik asal Jakarta, Kaka Keke, merilis official music video untuk single perdana mereka berjudul "Adik Kakak" yang sebelumnya sudah lebih dahulu rilis dalam format audio di layanan musik digital.

Lagu "Adik Kakak" ini ditulis oleh Ahmad Fauzan atau yang akrab dipanggil Kak Ojan, seorang composer lagu anak yang juga merupakan seorang pendongeng kawakan Indonesia.

Berangkat dari minimnya lagu-lagu anak saat ini yang bermakna secara lirik sekaligus berkualitas dalam musik menggerakkannya menulis lagu ini.

Untuk memastikan kualitas musiknya, single ini menggandeng Reggie Chasmala sebagai arranger yang sudah memiliki pengalaman panjang sebagai arranger, music producer dan sound engineer untuk banyak musisi besar tanah air seperti Titi DJ, Krisdayanti, Duo Maia, Shandy, dan masih banyak artis lainnya.

Lagu ini bercerita tentang masalah yang sering dialami keluarga Indonesia yang memiliki anak lebih dari satu.

"Sehingga diharapkan 'related' ketika diperdengarkan dan dinyanyikan anak-anak," ungkap Ahmad Fauzan.

Menurutnya, selain menyuguhkan masalah yang sering terjadi antara kakak dan adik, lirik lagu ini juga mengandung doa bagi anak-anak agar selalu rukun, berteman, dan saling tolong menolong.

Selain pada lirik, lagu ini juga diharapkan dapat disukai tidak hanya anak-anak tetapi juga semua usia sehingga aransemen lagunya dibuat kekinian dan tetap masuk di telinga orang dewasa.

"Bahkan kita yang sudah dewasa pun bisa menikmati dan menyanyikannya," Reggie Chasmala menambahkan.

Kekuatan cerita dalam lirik lagu ini juga divisualisasikan dengan menarik dalam music video yang baru saja tayang di kanal youtube Kaka Keke Official.