5 Potret Spot Kece yang Dapat Diabadikan saat Berkunjung di BTS Exhibition: PROOF IN JAKARTA

Spot foto menarik di BTS Exhibition
Spot foto menarik di BTS Exhibition (Foto : ANTVKlik/Ayu Wiwik)

Antv – Saat ini penggemar BTS tengah disuguhkan dengan sebuah pameran yang sebelumnya pernah dibuat di Korea Selatan, kini hadir di Indonesia. Pameran yang bertemakan BTS Exhibition: PROOF IN Jakarta ini digelar khusus untuk ARMY!

Pameran tersebut diselenggarakan untuk merayakan 10 tahun debutnya BTS di dunia seni musik K-Pop. Penggemar BTS dapat mengunjungi Exhibition tersebut dan menikmati setiap kenangan yang didapat dari sang idol.

Dalam pameran BTS Exhibition tersebut telah disediakan beragam spot menarik, mulai dari kostum ketujuh boygrup saat konser, potret, hingga banyak properti lainnya yang pernah digunakan saat BTS menciptakan debut albumnya.

Dari spot-spot tersebut para pengunjung juga dapat mengabadikannya dengan hanya berfoto saja. Namun, ada beberapa spot yang tidak boleh diabadikan, mulai dari foto hingga video. Meski begitu, tak mengurangi niat para penggemar untuk menyaksikan langsung keindahan properti yang didatangkan langsung dari pihak agensi.

Tak perlu khawatir, beberapa spot yang telah disediakan dapat kamu abadikan dan unggah di media sosial lho! Penasaran apa saja spot tersebut? Yuk simak potretnya sampai habis ya.

Saat memasuki ruangan dari BTS Exhibition, ARMY akan disuguhkan dengan pemandangan tulisan cantik yang dihiasi oleh lampu-lampu berwarna-warni. Tulisan tersebut bertuliskan dari lagu-lagu BTS, nah di spot ini kamu dapat mengabadikannya dengan berfoto disini lho!