Perdana Akting Mandi Darah, Putri Ayudya Ungkap Adegan Menantang saat Syuting Film Perjamuan Iblis

Film Perjamuan Iblis
Film Perjamuan Iblis (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Kembali membintangi film horor, Putri Ayudya mengungkapkan hal yang paling menantang selama proses syuting film horor terbarunya yang berjudul Perjamuan Iblis.

Dalam film Perjamuan Iblis, Putri Ayudya memerankan peran Kala Nirmala yang merupakan istri dari Radit yang diperankan oleh aktor Fandy Christian.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Putri mengungkapkan beberapa adegan menantang yang dialami selama syuting, termasuk adegan panjang yang melibatkan dialog monolog serta adegan bersama aktor Jordan Omar.

img_title
Film Perjamuan Iblis. (Foto: Antvklik/ Siti Ulfa Zulfaijah)

"Sebenernya banyak sih ya yang challenging banyak banget, yang scene kita berdua yang monolognya dia panjang itu lumayan, terus sama kamu (Jordan) kayaknya gak ada yang susah deh selalu menyenangkan main sama Jordan." kata Putri Ayudya pada Senin, 6 November 2023.

Putri mengatakan bahwa adegan Jordan yang menangis membingungkan mereka karena perubahan suara pada aktor cilik tersebut. 

"Dan bagian dia yang kesurupan, itu yang menarik adalah kita pertama kali take kita kaget karena dia ngubah suara," terangnya.