Dituding Pro Israel, Raline Shah Akhirnya Buka Suara

Raline Shah
Raline Shah (Foto : Instagram: @ralineshah)

Antv – Sejumlah artis di Tanah Air banyak yang ikut menyuarakan konflik yang tengah terjadi antara Palestina dan Israel yang telah memakan banyak korban, termasuk anak-anak.

Artis Tanah Air tersebut salah satunya adalah Raline Shah. Baru-baru ini, ia turut buka suara terkait konflik yang terjadi.

Dalam beberapa unggahannya, Raline Shah tampak enggan menunjukkan negara yang didukungnya hingga sempat mendapatkan hujatan dari netizen dan pada akhirnya secara blak-blakan mengungkap bahwa dirinya mendukung Palestina.

Unggahan bintang film 5cm itu sempat dihujat karena memilih netral dalam perang Israel-Palestina. Ramainya pemberitaan tersebut juga membuatnya kembali angkat bicara.

Wanita yang sempat mencuri perhatian publik lantaran menjadi pembicara KTT ASEAN bersama Siwon pada September lalu ini kembali membuat publik geram. Sebab, dia menyinggung soal unggahan dukungan di media sosial tidak cukup membantu korban perang di sana.

"Jujur saya bilang ‘a girl like me’ itu bener satu postingan dan 10 juta follower tidak besar dampaknya satu posting. Kita harus realistis.. yang bisa membantu bukan hanya posting teman-teman tapi dukungan konkrit lainnya dan doa kepada Allah yang amat tulus," tulis Raline Shah di Threadnya.

Wanita asal Medan, Sumatera Utara, ini juga sudah mendukung Palestina sejak kecil. Namun dia memilih untuk tidak mengungkapkannya di media sosial.