Ratu Hip-Hop Jepang Awich Rilis Album Terbaru The Union

Awich
Awich (Foto : Istimewa)

Antv – Ratu hip-hop Jepang, Awich, baru saja merilis album terbarunya ‘The Union’ setelah kesuksesan album ‘Queendom’ yang ia rilis Maret 2022 lalu dan EP ‘United Queens’ yang dirilis awal tahun ini.

Lagu “The Union” membuka album ini dengan sempurna. Judul tersebut ia juga gunakan untuk konser tunggal berskala arena pertamanya di Jepang yang akan digelar pada 5 November 2023. 

Awich menampilkan 12 lagu di album ini termasuk sejumlah single yang telah ia rilis termasuk “RASEN in OKINAWA” yang menampilkan rapper Okinawa lainnya yaitu Tsubaki, OZworld dan CHICO CARLITO dan lagu “Bad Bitch Bigaku Remix” yang menampilkan NENE (Yurufwa Gang) LANA, MaRI, AI, dan YURIYAN RETRIEVER yang mendapat respon positif dari para kritikus musik.

Album ini turut menghadirkan lagu “Kuchi Ni Dashite 2 (Say It All 2)”, yang diproduseri oleh KM, yang merupakan sekuel dari single “Kuchi Ni Dashite” yang masuk di album Awich sebelumnya, 'Queendom'.

Album ini juga menampilkan musisi hebat lainnya termasuk GADORO dan BIM, serta karya produksi dari Trill Dynasty, STUTS, Jigg, dan sty yang sekaligus menampilkan kekayaan genre yang Awich mampu tampilkan.

 

img_title
Awich. (Foto: Istimewa)