Rayakan 27 Tahun, Ada Band Rilis Lagu Dustalah dengan Formasi Baru

Ada Band
Ada Band (Foto : Ist)

Antv – Rayakan ulah tahun ke-27 grup musik legendaris, ADA Band akan merilis lagu terbaru berjudul Dustalah. Lagu Dustalah juga menandai era baru untuk ADA Band dengan formasi terbaru.

Ada Band telah lama menjadi ikon musik Indonesia dengan sejumlah lagu hits seperti Tak Lagi Cinta, Berharap Cinta, dan Kenalan Dulu Aja.

Selain itu, mereka juga telah merilis dua lagu remake yang sukses, yaitu Senandung Lagu Cinta dan Kencan Rahasia.

Sementara, Dustalah merupakan lagu keenam dari ADA Band yang diciptaan oleh Indra Sinaga dan Marshal, lagu ini akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Lewat Dustalah, Indra Sinaga dan Marshal sukses mengembalikan identitas ADA band dengan lagu lagu galau yang populer dimasanya.

Nada-nada dengan progresi melodi ditambah dengan sayatan string session yang di arrangement oleh Dika, sang Bassist, kembali membawa pendengar ke masa masa awal ADA Band muncul ke Industri musik Indonesia dengan pop balladala ADA Band.

Lagu ini membuat kita kembali merasakan ADA Band dengan lagu-lagu hitsnya dengan formasi yang lebih Fresh. Dika (Bass), Marshal (Gitar), Adhy (Drum), dan Naga (Vokalis).