Rey Utami dan Pablo Benua Ajak Mpok Citra Liburan Mewah di Bali, Diduga Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Rey Utami dan Pablo Benua Ajak Mpok Citra Berlibur Mewah di Bali, Diduga Habiskan Ratusan Juta Rupiah
Rey Utami dan Pablo Benua Ajak Mpok Citra Berlibur Mewah di Bali, Diduga Habiskan Ratusan Juta Rupiah (Foto : Instagram)

Antv – Belakangan ini, banyak yang memperhatikan tingkah lucu dan terkesan santai dari Mpok Citra. Saat dia pergi berlibur ke Bali bersama keluarga Rey Utami, apakah dia benar-benar  roasting Rey dan Pablo habis-habisan?

Diajak berlibur dan jalan-jalan mewah oleh Rey Utami dan Pablo Benua, Mpok Citra membalasnya dengan memberikan hiburan yang sederhana dan kocak.

Tak lupa Mpok Citra pun ikut memberikan ucapan terimakasih kepada Rey Utami dan keluarga karena telah mengajaknya berlibur.

"Alhamdulillah ya kak Rey makasih sudah diajak ke Bali, saya juga nonton podcast kita yang di mobil sport komentarnya ratusan, isinya kak Rey cantik banget, kak Rey dermawan banget," ujar Mpok Citra di YouTube Reyben Entertainment, Minggu (22/10/2023).

Mendapatkan banyak fasilitas mewah mulai dari pesawat, villa, hingga tempat makan yang dibayari langsung oleh Rey dan Pablo, Mpok Citra ngaku semua pengeluaran itu bisa dipakai sebagai modal nyaleg.

"Kalau ditotal semua nih fasilitas yang kak Rey kasih ke saya kalau diduitin bisa bakal saya modal nyaleg," tutur Mpok Citra.

Tak disangka, Mpok Citra pun sontak dibuat terkejut saat mengetahui bisnis dan usaha milik Pablo Benua dan Rey Utami yang selams ini jarang terekspose publik.

Siapa sangka jika pemilik " Rumah Kuliner Rey Utami" itu memiliki ribuat hektar nikel dan tambang, tepatnya 35 ribu hektar, sebagai ladang cuan mereka.

"Ternyata kekayaannya bang Pablo Benua itu dia punya pertambangan nikel ya, 35.000 hektar lebih tambang dan nikel," timpal Mpok Citra.

"Kayanya saya kalau main kesana 35.000 hektar bisa nyasar ya, nanti nyarinya dikeruk pake beko. Nama usahanya Benua mineral," tandas Mpok Citra.