Pencinta Misteri Merapat, Saranjana: Sebuah Film tentang Desa Mistis di Kalimantan Selatan

Film Saranjana
Film Saranjana (Foto : Instagram @saranjanakotaghaib)

Antv – Film Saranjana mencoba mengangkat tentang sebuah kisah misteri di desa Saranjana, sebuah wilayah terpencil di Kalimantan Selatan.

Di wilayah itu, Saranjana telah menjadi misteri selama bertahun-tahun, sebab tak seorang pun mengetahui di mana letak pasti desa ini berada. 

Kini, keingintahuan yang meliputi masyarakat akan desa gaib ini akan segera terpecahkan, seiring dengan peluncuran sebuah film yang memerankan kisah misteri Saranjana. 

Film ini diproduksi oleh DHF Entertainment dan direncanakan untuk tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Salah satu bintang dalam film ini adalah Betari Ayu, yang memerankan karakter Fitria. Betari Ayu mengungkapkan antusiasmenya terhadap film Saranjana ini, yang juga merupakan peran pertamanya dalam sebuah film horor. Meskipun menghadapi tantangan berat, Betari merasa bersyukur dapat menghadapi perannya dengan baik.

"Ini film horor pertamaku dan film yang cukup berat buatku. Di film ini banyak tantangan yang lumayan berat, bukan hanya dari emosi, tapi juga dari fisik. Tetapi alhamdulillah, semuanya sudah berjalan lancar," kata Betari Ayu saat berbicara dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

img_title
Film Saranjana. (Foto: Instagram @saranjanakotaghaib)