Bae Suzy Disebut Aneh Usai Kenakan Busana Serba Hitam di Press Conference Serial Doona!

Bae Suzy
Bae Suzy (Foto : viva)

Antv – Serial Korea terbaru bertajuk Doona! yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se-jong bakal segera tayang pada 20 Oktober 2023 di Netflix

Tetapi, ketika Suzy menghadiri acara press conference film tersebut belum lama ini, ia mendapat kritikan dari sejumlah publik karena pilihan busananya. 

Doona! Sendiri merupakan film adaptasi webtoon. Selama menghadiri acara tersebut, Bae Suzy tampil dalam pakaian serba hitam dari Versace untuk membuat pernyataan terkait promosi filmnya. 

Sang aktris tampak mengenakan atasan hitam berlengan penuh yang sebagian tipis dan menutupi tubuhnya dengan sempurna, serta rok lipit dengan warna senada.

img_title
Doona!. (Foto: Soompi)

Meski berpinggang tinggi, rok Bae Suzy menampilkan ikat pinggang bagian bawah dengan sabuk emas dan berlian yang menciptakan kesan bahwa aktris tersebut memiliki tubuh tinggi. 

Bagian bawahan, ia tampak memakai jenis sepatu Vagabond yang dipadukan dengan sedikit aksen warna emas. Meskipun sepatu tersebut tidak melengkapi keseluruhan pakaian, panjangnya juga tidak sesuai dengan panjang rok.