Mile Phakphum hingga Apo Nattawin Bakal Hadir di The Magical ManSuang Jakarta, Cek Harga Tiketnya

The Magical ManSuang
The Magical ManSuang (Foto : Instagram)

Antv – Para pecinta film Thailand, khususnya para penggemar Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr dan Tong Thanayut sebaiknya bersiap-siap karena para aktor tampan ini akan hadir dalam sebuah acara khusus di Jakarta. 

Mereka akan menyapa langsung para penggemar di Indonesia dalam acara ‘The Magical ManSuang’ pada 11 November mendatang. 

Kedatangan empat aktor Thailand ini pastinya akan menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para penggemar. Acara 'The Magical ManSuang' akan berlangsung di The Kasablanka Hall pada tanggal 11 November 2023, dimulai pukul 19:00 WIB. 

Empat bintang utama, yaitu Mile, Apo, Bas, dan Tong, akan hadir dalam acara ini untuk bertemu dan menyapa penggemar mereka di Indonesia.

Bahkan, pihak penyelenggara, Lumina Ent telah merilis harga tiket untuk acara tersebut. Tiket dibagi menjadi empat kategori dengan fasilitas masing-masing:

  • Kategori RETRO: Rp650.000
  • Kategori CENTRUM: Rp1.250.000
  • Kategori ROYAL: Rp2.050.000
  • Kategori LUMOS: Rp2.850.000

Pembelian tiket akan dibuka pada tanggal 16 Oktober pukul 14:00 WIB melalui situs tiket(dot)com. Setiap kategori tiket memberikan berbagai keuntungan, seperti sesi foto bersama para bintang, sesi tanya-jawab, kesempatan untuk bertemu langsung, dan juga photocard eksklusif.