Pratama Arhan Dihina Miskin, Begini Tanggapan Menohok Andre Rosiade

Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsa
Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsa (Foto : Instagram: @andre_rosiade)

Antv – Beberapa waktu yang lalu, beredar potongan video mantan kekasih Pratama Arhan, yakni Marshella Aprilia bersama teman-temannya. Dalam video tersebut, pemain timnas Indonesia itu disebut miskin oleh salah satu teman dari Marshella Aprilia yakni Valdi Ghifari.

Potongan video tersebut pun menuai banyak hujatan dari publik di media sosial hingga banyak yang tersinggung dengan ucapan teman dekat dari Marshella Aprilia, salah satunya ayah Azizah Salsha.

Saat Andre Rosiade diundang sebagai bintang tamu dalam konten podcast YouTube Need A Talk, Atta Halilintar sebagai host juga mengaku merasa kesal saat Pratama Arhan disebut miskin. Suami dari Aurel Hermansyah itu bahkan membela Arhan, menyebutnya sebagai kebanggaannya.

"Tapi kemarin ada yang viral pak, saya kesel juga lihatnya. Ngebilangin Arhan miskin apa gitu-gitu. Saya sampai komen pak saya komen lho di Instagram, 'Gitu-gitu tapi ini pemain kebanggaan saya'," kata Atta Halilintar seperti yang dikutip ANTVKlik, Jumat, 13 Oktober 2023.

Namun, Andre Rosiade tidak ingin memusingkan hal tersebut. Ia memilih untuk tetap tenang dan tidak merespons komentar-komentar negatif tersebut.

"Kalau kami enggak mau pusing soal itu. Makanya kita enggak ada yang merespons begitu-gitu. Kita enggak usah mikirin orang lain, yang penting fokus sama diri sendiri. Kalau dipikirin semua, stres kan," kata Andre.

Ketika berita tersebut muncul dan menjadi viral, Andre menjelaskan bahwa pada saat itu, ia, Azizah, dan Arhan sedang berlibur di Kyoto, Jepang. Berita tersebut tidak menggangu liburan mereka.