Rayakan HUT ke-6, AEON Mall Jakarta Garden City Gelar Banyak Program dengan Tema Kinen6i Roku

Rayakan HUT ke-6, AEON Mall Jakarta Garden City Gelar Banyak Program
Rayakan HUT ke-6, AEON Mall Jakarta Garden City Gelar Banyak Program (Foto : Istimewa)

Antv – Memperingati hari jadinya yang ke-6 pada Sabtu, 30 September 2023, AEON Mall Jakarta Garden City menggelar kegiatan menarik.

Mengusung tema 'Kinen6i Roku', ada empat program yang digelar oleh pusat pembelanjaan bergengsi di Jakarta itu. Adapun empat program yang digelar yang pertama adalah Love Letter & Drawing for Grandparents.

Program ini sebagai wujud cinta kasih seorang anak kepada kakek atau neneknya yang biasa dilakukan di Jepang setiap bulan September.

AEON Mall Jakarta Garden City menyelenggarakan kegiatan menulis surat cinta dan menggambar untuk kakek atau nenek terkasih berkolaborasi dengan I Can Read yang telah berlangsung pada 16 September pukul 10-12 AM di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City dengan puluhan peserta.

6 surat cinta dan hasil gambar terbaik akan diberikan apresiasi dengan voucher belanja AEON Mall Jakarta Garden City senilai Rp.200.000,- beserta hadiah menarik lainnya.

Kedua adalah Anniversaary Treat periode 25 September – 8 Oktober 2023 dengan minimum pembelanjaan senilai Rp.600.000,- pada semua tenant, akan berkesempatan bermain Plinko untuk mendapatkan hadiah spesial seperti Voucher Belanja AEON Mall Jakarta Garden City, Voucher CGV, Voucher Tenant, Merchandise dan hadiah menarik lainnya.
Sementara program yang ketiga ialah Live Streaming Sale Ser6a Rp.60.000,- Minimum pembelanjaan senilai Rp.600.000,- pada semua tenant, AEON Friends dapat megikuti live streaming tebus murah produk menarik hanya senilai Rp. 60.000,- dengan harga masing-masing produk Rp.600.000,-.

Live streaming serba 60k berlangsung di akun Instagram @aeonmall_jakartagardencity & akun Tik-Tok @aeonmall_jgc pada 30 September 2023 pukul 6 PM.

Tidak hanya sampai disitu, AEON Mall Jakarta Garden City juga menggelar Kinen6i Roku Clereance Sale periode 12 September – 8 Oktober 2023 dengan menggandeng Mattel dan Kidz Station untuk menghadirkan exhibition Barbie, Hot Wheels, Thomas & Friends, dan Fisher Price untuk dapat memberikan rasa kebahagiaan pada anak-anak pelanggan setia AEON Mall Jakarta Garden City yang memiliki hobi koleksi berbagai mainan.

“Kami senang bisa merayakan Hari Ulang Tahun ke-6 bersama pelanggan setia, karena dengan bertambahnya usia, kami berharap AEON Mall Jakarta Garden City terus dapat memberikan rasa gembira kepada para pengunjung. Kali ini kami turut melakukan sejumlah pembaruan kedua yang menghadirkan penawaran spesial dari berbagai tenant seperti Diamond & co, Urban Republic, Eiger, Selfie Time, Hokben, Skin + dan By Aura. Termasuk 10 tenant yang akan membuka gerainya dalam waktu dekat untuk melengkapi pusat perbelanjaan asal Japan ini, diantaranya BBF by Berrybenka KOI Teppanayaki, Superstar, Everbest, Oppo New Concept, Smart Hand, Vinjo, Je~Pe Accesorries, Tea Talk Bakery dan Kepiting Sumo”, ujar Michael Ignacius Frenky Rambi selaku General Manager AEON Mall Jakarta Garden City.

"Kami juga berkomitmen dalam menghadirkan berbagai program dan kegiatan seru untuk pengunjung setia kami”. Imbuh Michael Ignacius Frenky Rambi.

Kemeriahan ini dihadirkan selain dalam rangka anniversary tentunya spesial untuk AEON Friends, melihat animo pengunjung setia yang tinggi setiap kali perayaan HUT AEON Mall Jakarta Garden City.