Expendables 4 Gagal di Pekan Perdananya, The Nun 2 Kembali Rajai Box Office

The Expendables 4
The Expendables 4 (Foto : IMDb)

AntvFilm Expend4bles yang dinanti-nantikan oleh para penggemar aksi, yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Statham, harus menghadapi kegagalan di akhir pekan perdananya di box office. 

Hal ini merupakan pembukaan terburuk dalam sejarah franchise yang penuh aksi tersbeut. Sementara itu, The Nun 2 berhasil meraih posisi teratas selama tiga minggu berturut-turut.

Film yang juga dikenal sebagai Expendables 4, diproduksi oleh Lionsgate dan Millennium, hanya mampu mengumpulkan $8,3 juta (Rp127,9 miliar) pada akhir pekan pertamanya. 

img_title
The Expendables 4. (Foto: IMDb)

Meskipun Expendables 4 menampilkan beberapa nama populer seperti Stallone, Statham, Curtis 50 Cent Jackson, Megan Fox, dan Dolph Lundgren, ternyata belum mampu memikat penonton sebagaimana diharapkan. 

Sebelumnya, franchise ini merilis film terakhirnya hampir satu dekade yang lalu dan berhasil membuka dengan pendapatan sebesar $15,8 juta (Rp240 miliar), dengan pendapatan global akhir mencapai $214 juta (Rp3,2 triliun).

Namun, situasinya berbeda saat ini, dengan Expend4bles 4 hanya berhasil menduduki peringkat kedua, di belakang The Nun 2, sebuah film horor yang berhasil mengumpulkan $8,4 juta pada minggu pertamanya.