Ditanya Soal Kejelasan Hubungan dengan Asnawi, Begini Reaksi Fuji

Fujianti Utami Putri
Fujianti Utami Putri (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Belakangan ini nama adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fuji Utami Putri kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Fuji dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepak bola bernama Asnawi.

Kabar dugaan hubungan asmara keduanya muncul setelah Fuji dan Asnawi kepergok jalan bareng di sebuah mall dan menikmati makan malam bersama.

Sontak saja kabar tersebut membuat banyak publik penasaran, tak hanya itu YouTuber Fadil Jaidi pun juga turut mempertanyakan soal hubungan Fuji dan Asnawi. 

Saat ini, Fuji tengah menjalani ibadah umroh dan mendapatkan pertanyaan dari sang YouTuber. Fuji terus-terusan digoda soal kedekatannya dengan pesebak bola Timnas Indonesia tersebut.

"Ini kan kita udah ambil miqat kan, berarti kita ngga boleh bohong loh. Hubungan kamu sama Asnawi tuh apa sih?" tanya Fadil Jaidi, di Instagram Story, Kamis 14 September 2023.

Mendengar pertanyaan tersebut, Fuji tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya. Ia langsung memalingkan wajah seraya tersenyum dan enggan memberikan jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh Fadil Jaidi. 

Belum puas karena tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan, Fadil Jaidi kembali menyinggung hal yang sama kepada adik Almarhum Bibi Ardiansyah itu.