Rombongan Film Budi Pekerti Hadiri Opening Night Toronto International Film Festival 2023

Pemain dan Sutradara Film Budi Pekerti di TIFF 2023
Pemain dan Sutradara Film Budi Pekerti di TIFF 2023 (Foto : Dokumentasi)

Antv – Setelah menempuh perjalanan udara selama 26 jam, para pemain dan pembuat film Budi Pekerti akhirnya mendarat di Toronto Pearson International Airport, Kanada pada Kamis siang, 7 September waktu setempat untuk hadir di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023. 

rombongan itu terdiri dari para pemain, yakni Sha Ine Febriyanti, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono; serta sutradara Wregas Bhanuteja, produser Ridla An-Nuur dan Nurita Anandia, dan produser eksekutif Iman Usman.

Setibanya di sana, mereka langsung menghadiri acara Opening Night Toronto International Film Festival di Roy Thomson Hall, Toronto. 

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga mendapat kesempatan langka untuk berjalan di atas Red Carpet yang digelar festival film internasional berusia 48 tahun ini. 

"Saya merasa senang, terhormat, dan juga bangga karena bisa mewakili film Budi Pekerti dengan berjalan di atas red carpet di acara Opening Night Toronto International Film Festival ini. Kami harap kehadiran rombongan pemain, sutradara, dan produser film Budi Pekerti bisa ikut mengenalkan film ini kepada audiens TIFF,” ujar Prilly.

img_title
Pemain dan tim film Budi Pekerti di Toronto. (Foto: Dokumentasi)

“Semoga para audiens film, baik dari kalangan masyarakat umum maupun industri, yang hadir selama di TIFF ini juga bisa menikmati suguhan cerita dalam Budi Pekerti sekaligus mengenali lebih dekat tentang Indonesia," sambungnya.