Fleet Foxes Siap Manggung di Joyland Fest Jakarta, Cek Informasi Lengkapnya!

Fleet Foxes
Fleet Foxes (Foto : Instagram @fleetfoxes)

Antv – Joyland Fest Jakarta resmi mengumumkan nama-nama bintang tamu fase kedua, dan langsung mendapat sambutan yang heboh dari para pecinta musik.

Menyusul video tebak-tebakan yang menjadi topik hangat di media sosial, Plainsong Live secara resmi mengumumkan bahwa festival tersebut yang akan berlangsung di Stadion Baseball GBK Senayan dari tanggal 24 hingga 26 November 2023.

Menurut pengumuman yang mereka sampaikan, Joyland Fest Jakarta tahun ini akan turut menampilkan Fleet Foxes, grup folk revivalist kesayangan asal Amerika; Mew, band alternative rock legendaris dari Denmark; Kamaal Williams, produser eklektik berdarah Taiwan-Inggris; serta Squid, band post-punk tersohor asal Brighton, Inggris.

Selain itu, Ali, Kurosuke, White Chorus dan White Shoes & the Couples Company adalah nama-nama yang akan ikut menampilkan betapa kuatnya talenta musik Indonesia.

Dipimpin oleh penyanyi dan pencipta lagu Robin Pecknold, Fleet Foxes langsung menyita perhatian sejak pertama kali muncul di kancah musik Seattle pada tahun 2006 berkat perpaduan antara lagu-lagu yang indah, musikalitas tinggi dan harmonisasi vokal yang menawan.