Dibintangi Para Komika Tanah Air, Film Agak Laen Mulai Tahap Produksi

Pemain Film Agak Laen
Pemain Film Agak Laen (Foto : Popllicist Publicist (Nuel))

Antv – Film Agak Laen produksi IMAJINARI bakal siap diluncurkan dalam waktu dekat. Film dengan genre komedi ini diangkat dari IP Podcast ternama ini dibintangi oleh komika Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga

Di film ini, komika Muhadkly Acho didapuk sebagai sutradara dan penulis skenario. Adapun, film Agak Laen akan menjadi produksi ketiga IMAJINARI setelah sebelumnya merilis film sukses Ngeri Ngeri Sedap dan akan tayang Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film.

Podcast Agak Laen sendiri telah mengudara sejak tahun 2021, melalui audio kemudian YouTube. Hingga kini memiliki lebih dari 400 ribu pelanggan di YouTube dan konsisten menyiarkan konten setiap harinya. 

Pendengarnya disebut Pasukan Bermarga karena Podcast Agak Laen kerap membawa topik seputar kehidupan orang Batak, baik yang sudah lama tinggal di ibu kota maupun merantau.

img_title
Pemain Film Agak Laen. (Foto: Popllicist Publicist (Nuel))

Ernest Prakasa selaku produser dari IMAJINARI menjelaskan alasan kenapa memutuskan mengangkat podcast ini menjadi film ialah karena Agak Laen telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari film Ngeri-ngeri Sedap.

“Pertama karena Agak Laen juga udah jadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Ngeri-Ngeri Sedap, jadi kami udah merasa ada kedekatan dan kecocokan. Kedua karena kami percaya akan kekuatan mereka sebagai kuartet komedi yang solid dan punya keunikan yang khas,” ujar Ernest, dalam keterangan resmi yang diterima ANTVKlik.