Dituding Melanggar Aturan, Selena Gomez Hapus Postingan Film Only Murders In The Building

Selena Gomez
Selena Gomez (Foto : Instagram: @selenagomez)

AntvPenyanyi Selena Gomez tengah menjadi perbincangan dan sorotan para pengguna media sosial. Hal tersebut terjadi karena unggahannya di akun Instagram pribadinya yang dinilai sengaja melanggar aturan pemogokan aktor atau aktris.

Dalam unggahannya itu, Selena Gomez menandai akun Instagram serial Hulu terbarunya, Only Murders in the Building dengan membagikan foto hitam putih saat berada di lokasi syuting.

"Hilang dan menunggu @onlymurdershulu,” ujarnya dalam keterangan caption di unggahan terbaru, dikutip dari Hindustan Times Jumat 1 September 2023.

Unggahannya tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menegurnya karena dinilai melanggar aturan dalam ketentuan yang ditetapkan untuk pemogokan SAG-AFTRA, yakni di mana para aktor dan aktris tidak diizinkan mempromosikan proyek film secara online.

"Anda masih mogok, hapus demi kebaikan Anda!!!" kata salah satu warganet. 

"Ini adalah pelanggaran langsung. Anda tidak seharusnya menyebutkan karya Anda, karya apa pun karena postingan media sosial sama dengan promosi karya tersebut. Dia dalam masalah BESAR. Kemungkinan masuk daftar hitam karena ini adalah PELANGGARAN LANGSUNG terhadap aturan promosi. Astaga," komentar yang lain.

Seorang pengguna juga berkata, "Ini sangat tidak pengertian.”