Jelang Penayangan ONE PIECE, Netflix Gelar Acara Spesial untuk Penggemar di Jakarta

One Piece PIK
One Piece PIK (Foto : Netflix)

Antv – Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha akan menghadirkan serial live action dari salah satu manga terlaris dunia, ONE PIECE

Untuk menyambut tayangnya serial ini pada 31 Agustus 2023, Netflix mengadakan rangkaian acara bagi para penggemar manga legendaris ini di sejumlah negara, yaitu Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Italia, Filipina, Mexico, Brasil, Thailand, Jerman, dan Indonesia.

Di Indonesia, acara “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry” berlangsung pada 30 Agustus 2023 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk sejumlah penggemar terpilih. 

Mereka berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik menjadi Kru Topi Jerami untuk Monkey D. Luffy di atas replika kapal Going Merry dan menyaksikan episode pertama ONE PIECE satu hari lebih awal sebelum serial ini tayang di Netflix. 

img_title
One Piece PIK. (Foto: Netflix)

Selain hari ini, penggemar yang sudah mendaftarkan diri dapat mengunjungi replika kapal Going Merry hingga 3 September di area COVE at Batavia PIK.

Netflix juga meluncurkan video trailer terbaru ONE PIECE, yang sekilas memperlihatkan lebih lanjut petualangan yang menanti Luffy dan Kru Topi Jerami.