Agensi Benarkan Kabar Kim Dong Wook Akan Segera Menikah

Kim Dong Wook
Kim Dong Wook (Foto : Instagram: @kimdongwookindonesia)

Antv – Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Dong Wook tengah menjadi sorotan. Pasalnya, aktor yang sempat dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya Moon Ga Young di series Find Me In Your Memories ini dilaporkan akan segera menikah dengan kekasihnya pada akhir tahun ini.

Namun menurut laporan YTN, Kim Dong Wook akan menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebritis.

Terkait dengan laporan tersebut, agensi Kim Dong Wook, KEYEAST Entertainment buka suara. Pihak agensi membenarkan bahwa sang aktornya itu akan menikahi sang kekasih pada musim dingin ini.

“Halo. Ini KEYEAST. Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang. Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa. Keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah,” tulis pernyataan agensi melansir laman Soompi.

Lebih lanjut diungkap agensi bahwa pernikahan Kim Dong Wook dan kekasihnya itu, akan digelar secara tertutup di Seoul. Hal ini mempertimbangkan dengan latar belakang calon istri Kim Dong Wook yang bukan berasal dari kalangan selebritis. 

“Dengan mempertimbangkan tunangannya yang berasal dari non-selebriti, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya,” ujar agensi.

Pihak agensinya bahkan juga memohon dukungan dari para penggemar untuk Kim Dong Wook.