Ahmad Dhani Ngaku Dirinya Mantan Pengguna Narkoba, Pernah Hisap Ganja Bareng Ari Lasso

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (Foto : Instagram @ahmaddhaniofficial)

Antv – Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengaku bahwa dirinya mantan pengguna narkoba. Meski begitu, personel band Dewa 19 tak akan menoleransi jika saat ini ada personelnya yang masih menggunakan barang haram tersebut.

Bahkan secara blak-blakan Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya sempat mencoba barang haram tersebut bersama dengan sahabatnya, Ari Lasso. Sebab, saat itu peraturan undang-undang belum terlalu ketat melarang menggunakan narkoba.  

"Kalau sekarang sudah enggak ya (menoleransi), kalau dulu kan cuma (Ari) Lasso.Pernah (pakai narkoba), ya kan gue temannya Ari lasso bro," kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Barang haram yang dicicipi oleh Ahmad Dhani kala itu berupa ganja. Namun, ia mengaku tidak cocok mengonsumsi narkoba.

Vincent menyebut bahwa Ahmad Dhani bahkan tak merokok. Pentolan Dewa 19 itu mengaku bahwa dirinya memang tak cocok dengan hal-hal berbau asap. 

"Enggak, bukan berarti enggak pengin ya, gue pengin, nyoba ganja dulu enggak cocok. Kalau cocok pasti gue ngeganja. Rokok enggak, pokoknya yang asap-asap enggak cocok," tutur Ahmad Dhani. 

Pernyataan Ahmad Dhani itu langsung menarik perhatian Ello yang juga hadir di sana. Ello berujar bahwa Dhani tidak menggunakan narkoba gegara mungkin belum bertemu dirinya.